Sabtu, 11 Desember 2010

Antv-md5-pattern




Antv-md5-pattern adalah tool antivirus buatan lokal yang menurut pembuatnya lebih baik dan lebih kaya fitur dibanding pesaingnya [sekalipun itu PCMAV!]. Kata yang bikin, Antivirus ini dilengkapi dengan:

- No Splash Screen [ merasa kelamaan menunggu splash-screen pcmav gak sih? ]
- Optimasi Source Code Pencarian yang lebih dioptimalkan; [tentu]
- Management Database Internal yang lebih “User-Friedly”; [ pcmav punya? ]
- Minimal dan Maximal

Filesize untuk pembatasan pencarian; [pcmav, fitur ini dikemanain? ]
- Pemilihan Extension File yang akan discan; [pcmav, fitur ini dikemanain ]
- Metoda Penghapusan yang menjamin Virus/malware/trojan tidak dapat direstore;
- Fasilitas Karantina -

Restore File ketempat semula/asal; [pcmav, sudah 24 bulan belum bisa seperti ini…] (RED - ‘Ketika anda ragu untuk menghapus File yang terdeteksi sebagi Virus Atau MalWare anda dapat meng-karantina sementara jika ternyata masih di”perlukan” dapat anda restore kembali )

download Disini

WAV (Wedash Antivirus)


Entah plesetan dari Wedush atau Bedhesh, hehe, namanya kok wedhash ya. Wedash Anti Virus 2005 (WAV) adalah program untuk mendeteksi dan menangani virus lokal ataupun luar yang telah tersebar luas. Program ini freeware, anda dapat mengupdate sendiri virus listnya tanpa harus mendonlot dari internet jika anda menemukan virus baru. Anda dapat mendonlot WAV 2005 exe-nya, installer dan update (signatures.db).

Selain itu ada dokumentasi untuk menjalankan program WAV tersebut berbentuk .doc. Dalam waktu dekat akan dirilis atau dibagikan source code WAV untuk dikembangkan secara massal (rame rame mas!)

Saya sendiri baru tau kalau ada antivirus kayak gini sejak tahun 2005. Tetapi tampaknya tidak terlalu serius digarap karena tidak ada situs pendukung yang bertanggungjawab kecuali www.virologi.info. Dan…sekali lagi, tampilannya norak abis.
download Disini

ansav beta setup


navi-290608


Tidak ada keterangan apapun dari penyedia antivirus ini di situs http://www.narpes32.net.tc/ kecuali keterangan program dan info download. Akan tetapi di readme-nya ada uraian sebagai berikut:

Narpes Antivirus atau NAVi adalah Antivirus kecil yang dibuat untuk menghalau virus-virus lokal yang mengganggu komputer Anda. Selain virus lokal, Narpes Antivirus juga dapat mengenal beberapa Virus Manca yang
terkenal di Indonesia.

NAVi pertama kali dibuat pada bulan Mei 2007, pada saat itu NAVi dibuat dengan menggunakan Bahasa Pemrograman Visual Basic. Tapi, pada bulan Desember 2007, pembuatan NAVi dengan Visual Basic dihentikan dan NAVi diterjemah kan ke Bahasa C. 4 Bulan kemudian, yaitu pada Bulan April 2008, NAVi yang dibuat dengan Bahasa C sudah mulai diedarkan dan terus dikembangkan terus sampai sekarang.
download

usbantivirus


USB Flash Drive Autorun Antivirus is an antivirus solution for your USB Flash drive, it provides protection against autorun viruses. It automatically detects, closes and deletes the virus from your drive. The software provides future protection by immunizing the system; by installing special autorun file which virus cant delete. Comes with multiple inbuilt tools like Task Manager to manage running programs, Autorun Suppressor to temporarily disable autorun while inserting the drive. And System repair feature to repair system functions broken by a virus. It doesnt require any signature updates so it is perfect for offline computers. Supports windows 2000, XP, Vista and 7, And 15 Day trial is provided free.
download

AVIGen AntiVirus 2008


AVIGen adalah software antivirus yang digunakan untuk mencari file-file
yang berisi worm, hacktool, exploit script ataupun trojan. Pada versi
kedua ini AVIGen hanya difokuskan untuk mencari virus-virus lokal yang
saat ini banyak menginfeksi beberapa komputer di indonesia, seperti
brontok, pendekar blank, fluikan dan lain-lain.

dibawah ini merupakan beberapa fasilitas AVIGen (baca yah....) :
1. Registry Tweak
2. Scan Running Process
3. Process Viwer
4. Setting FileType
5. Setting Attribut File Dan Folder
6. Tambahkan File Yang diduga sebagai Virus
7.Scan AutoRun Locations
lebih lengkapnya lagi baca disini

download AVIGen AntiVirus Version: 2.1

Antivirus CAV


antivirus buatan anak-anak bangsa. CompactbyteAV (CAV), antivirus untuk berbagai macam virus yang ada di Indonesia dan beberapa virus dari luar yang populer di Indonesia. CAV tidak dimaksudkan menggantikan produk
antivirus yang lengkap, tapi untuk melengkap

i antivirus yang ada jika Antivirus yang ada gagal mendeteksi virus lokal. Sebaiknya Anda menscan dulu komputer Anda dengan antivirus yang Anda miliki sebelum menjalankan CAV.

CAV dibuat oleh Yohanes Nugroho. Jika menemui virus tidak dikenal, mungkin Anda bisa membersihkannya dengan
emergency clea
nup.


download Antivirus CAV

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Template Design by Free template